FAQ

1.) Bisakah rumahpohon dipasang di dalam rumah?
 Tentu saja bisa. Rumah pohon bisa di buat Knock Down atau pre assembly untuk yang menginginkan proses pemasangaan cepat. Namun lebih baik bila kami mengetahui berapa ukuran luas dari rumah anda dan tinggi ruang yang akan di letakkan rumah pohon.

2.) Bisakah rumahpohon di kirim ke luar Jakarta atau luar negeri?
Tentu saja bisa, karena Rumah pohon terpecah benjadi beberapa bagian sehingga memudahkan dalam proses pengiriman.
3.) Bagaimana kah pemasangan Rumah pohon, apakah rumit untuk memasangnya?
Tentu tidak, pemasangan rumah pohon mudah, kami telah merancang sedemikian sehingga rumah pohon mudah untuk di pasang maupun di lepas. Kami pun telah menyediakan panduan untuk pemasangan rumah pohon tersebut.
4.) Saya memiliki pohon yang cukup besar di rumah saya bisa kah saya memesan rumah nya saja?
Bisa, namun ada baik nya kami mensurvei pohon yang anda miliki apakah masih layak untuk menjadi penompang rumah, karena kalo kurang kuat harus di berikan penguat agar pohon dan rumah aman untuk di jadikan tempat bermain.
5.) Apakah Rumah Pohon Aman Untuk di main kan anak saya?
Tentu saja, karena pada dasarnya desain dan pemilihan bahan sangat kokoh sekali. Untuk kapasitas umum kamipun memberikan pilihan untuk penambahan konstruksi dengan baja sehingga pasti sangat kokoh rumah pohon  untuk di naikkan ramai ramai.
6.) Saya tertarik untuk membeli rumah pohon bagaimana cara nya dan bagaimana mendapatkan nya?
Apabila anda tertarik denga produk kami anda dapat mengisikan alat email anda dan telp anda di link hubungi kami. Kami akan menghubungi anda secepatnya.